Sabtu, 08 September 2012

Pelatihan Pemeliharaan Kendaraan Toyota DYNA (Bekerjasama dengan Auto 2000 Puri Kembangan)

Wah...sudah lama juga ya blog ini tidak diisi....maklumlah, kegiatan HR terutama learning & development sangat padat...:)

Nah...sekarang kita mau menginformasikan nih soal pelatihan Toyota Dyna yang baru saja kita laksanakan hari ini yaitu hari Sabtu, 08 September 2012.  Pelatihan ini bertema " Pemeliharaan Kendaraan Toyota Dyna" bekerjasama dengan Auto 2000 Puri Kembangan. Adapun sasaran pelatihan ini adalah agar para peserta pelatihan memahami seluk beluk Mobil Toyota Dyna dan meningkatkan keterampilan dalam perawatan dasar mobil Toyota Dyna.

Pengajar ataupun trainer dalam pelatihan ini didatangkan dari teman-teman Auto 2000 Puri Kembangan.
Ini nih foto tim pengajar dan panitia pelatihan hari ini....:)

Dari Kiri ke kanan:  Pak Arief (Sales Manager Auto 2000) , pak Syarif (Instruktur Auto 2000),Tina M (Learning & Dev Sect. Head PT. IALK), Neng (Customer Complain Auto 2000), pak Wahyo (Services Advisor Auto 2000), pak (Sparepart Specialist Auto 2000)


Pelatihan ini dilaksanakan di kantor PT. Inter Aneka Lestari Kimia, Ruang.3.1. Jumlah peserta yang ikut adalah 38 karyawan. Mereka adalah dari departemen General Affairs dan juga Driver dan User Toyota Dyna.  Pelatihan ini berlangsung dari jam 9 sampai jam 16.00 dengan metode teori dan workshop singkat.
Peserta & Traniner Menyatu menjadi satu di depan Gedung PT Inter Aneka Lestari Kimia

Ini nih kegiatan waktu sedang mengikuti teori. Pengajar atau trainer dan peserta terlihat begitu antusias. Ya.....bagaimana tidak antusias, yang mengajar memang pakar di bidangnya dan suka sekali sharing, sedangkan peserta memang membutuhkan materi ini untuk menunjang keterampilan mereka di lapangan...


Ini saat-saat peserta pelatihan mengikuti workshop langsung dengan mobil Toyota Dynanya...

Trainer: pak Wahyu sedang menjelaskan mesin Toyota Dyna 2012
Bedah Toyota Dyna 2012 by Pak Wahyu : Senior Adviser Auto 2000
 Nah...setelah kegiatan selesai, seperti biasa, Panitia akan membagikan kuesioner Reaction Level untuk diisi oleh peserta pelatihan. Kali ini pengisian kuesionernya dilakukan di luar kelas atau lapangan, karena sesi terakhir pelatihan memang dilakukan di lapangan. Panitia memastikan setiap peserta mengerti cara pengisian kuesioner.

Kiri ke kanan: Mas pranowo, beliau selalu siap sedia membantu khususnya konsumsi dan perlengkapan !! (thanks mas Pranowo...) yang tengah peserta yang lupa bawa kacamata baca sehingga dibantu panitia pengisian kuesionernya, sedang yang kanan adalah mas Safrudin, Learning & Development Administration. Mas Safrudin selalu siap sedia menjalankan support operational setiap kegiatan Learning & Dev Section

Dan pada akhirnya....sampai bertemu di agenda pelatihan selanjutnya!!
Salam hangat.....

*Red: Tina Melinda (Staffing, Learning & Development Section Head)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment is here...